WHAT'S NEW?
Loading...

Cara ampuh tambah tinggi

Cara ampuh tambah tinggi
Cara ampuh tambah tinggi
Siapa sih yang g mau tinggi? setiap orang selalu ingin menambah tinggi badan dari yang muda sampai yang tua sekalipun. Karena semakin tinggi dan ideal betuk tubuh seseorang maka akan terlihat menarik.

Dalam memilih pasangan saja kita akan mencari yang tubuhnya ideal kan?
G usah ribet-ribet berikut ini saya akan beri tahu rahasia agar tubuh anda dapat naik kurang lebih 5cm dalam 1 bulan saja bahkan bisa kurang dari 1 bulan.

1. Olahraga

Cara ampuh tambah tinggi
Olahraga - Basket
kalau olahraga pasti banyak yang kurang berminat, ia lah kan capek. Emang g ada cara lain..? ada kok, namun olahraga sangat optimis dalam meningkatkan tinggi badan, karena dalam olahraga kita di tuntut melakukan gerakan yang dimana otot dan sela-sela tulang menjadi lebihlentur dan renggang yang membuat kita apalagi disaat kita berolahraga kita mengeluarkan keringan dan merasa lelah sehingga kita terdorong untuk lebih banyak mengkonsumsi air mineral. Kita bahas pada pembahasan kedua kenapa air sangat penting.

Oh iya sebelum olahraga, upayakan melakukan pemanasan, agar mengurangi resiko dari cedera. Olahraga yang dilakukan agar badan lebih cepat tinggi ialah, gerakan menendang dan menekuk kaki yang membuat tulang dan otot pada kaki menjadi sedikit lebih panjang (lari, basket, sepak bola, tenis, dsb)

2.Air mineral
Cara ampuh tambah tinggi
Minum air mineral 1,5 liter/hari
Kenapa air mineral sangat penting? jawabannya sangat simpel, karena tubuh kita 80% adalah air. terus apa hubungannya dengan tinggi? jika tubuh kita kekurangan cairan maka otot dan tulang kita akan menyusut, jadi kita bakal pendek dong? enggak tapi kita bakal lemas dan tak bertenaga yang membuat kita meluruskan punggung saja sulit dan membuat tulang belakang kita bengkok. Setidaknya minum kurang lebih 1,5 liter air atau setara dengan 10 gelas.

3. Pola hidup sehat
Cara ampuh tambah tinggi
Tidur yang cukup
Tidur teratur juga mempengaruhi tinggi badan. Karena saat kita tidur hormon pertumbuhan akan bekerja, setidakknya tidur dalam kurun waktu 8-10 jam per hari dan untuk orang dewasa 6-8jam dan beri tambahan untuk tidur siang.

Kurangi begadang, karena sangat merugikan jika memang tidak penting. Saat kita begadang kita merubah pola tidur kita dan menggagu hormon pertumbuhan bekerja optimal.

4. Makan dan minum yang berkalsium
Cara ampuh tambah tinggi
Makan dan minum berkalsium
Ini juga termasuk hal yang paling penting, jika ingin mendapatkan tinggi badan yang ideal. kebanyakan orang mengabaikan cara meninggikan badan ini, karena susu mahal. Saya beri tahu bahwa kalsium tidak selalu dari susu, ada juga makanan  seperti brokoli, pisang, telur dan lainnya.


5. Senam
Cara ampuh tambah tinggi
Senam ringan
Jika anda malas berolahraga berat ada baiknya melakukan senam saja, dimana kita tidak terlalu capek dan menguras tenaga. Namun pada saat senam kita hanya melakukan gerakan ringan yang membuat tubuh lurus dan lentur sehingga kita tidak menjadi bungkuk dan terlihat lebih tinggi.

Semoga dengan cara tersebut anda dapat termotivasi bahwa sanya meninggikan badan itu mudah, tinggal kita saja yang mau melakukan atau tidak. Video senam peninggi badan berikut menutup jumpa temu kita pada artikel cara ampuh tambah tinggi. Terima kasih, dan jangan lupa komen dan  tanyakan kesulitan anda, agar saya dapat berikan solusi.

0 komentar:

Posting Komentar