WHAT'S NEW?
Loading...

Make Up cantik hanya 3 menit


Make Up cantikanya 3 menit
Make Up cantik hanya 3 menit



Hai, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara tampil canti hanya 3 menit.

Make up saat ini tidak hanya para wanita yang memakai namun juga para pria. Make up bisa membuat kita tampil lebih menarik dan segar.Sebelum anda memulai make up ada baiknya anda basuh muka dan gunakan sabun muka agar kotoran tidak mengganggu wajah anda dan mengakibatkan jerawat. Langsung saja ke tips make up 3 menit.

Pertama- Bagian Mata

Make up cepat
Maskara
Mata adalah kunci dari make up, karena semakin segar dan cantik mata akan membuat orang lain tertarik. Jadi make up pada matalah yang menjadi patokan utama. Gunakan maskara dan eyelinear, agar mata anda tampil menawan. Jangan lupa tambahkan Eyeshadow agar mata terlihat lebih bercahaya.

Kedua- Bedak
Make Up singkat
Bedak

Setidaknya pakailah bedak agar kulit wajah tidak terlihat kusam, saya sarankan memakai bedak tanpa foundation agar nampak lebih natural dan tidak terlalu putih berlebihan.

Ketiga- Lipstick
Make Up 3 menit
Lipstick

Gunakan Lipstick yang cocok dengan apa yang anda kehendaki, misal jika ingin tampil seksi gunakan merah, namun jika terkesan natural gunakan make up natural seperti warna pink. Juga bisa di sesuaikan dengan baju yang anda pakai.

Anda dapat mengikuti tutorial video make up cantik hanya 3 menit berikut

0 komentar:

Posting Komentar