WHAT'S NEW?
Loading...

Cara cantik tanpa make up

Cara cantik tanpa make up
Tampil cantik itu mudah
Jangan pernah salah artikan cantik itu selalu menggunakan make up dan pakaian yang glamour. Bahkan saat ini produk-produk kecantikan telah membanjiri pasar dengan harga yang beragam, sehingga banyak orang berpendapat bahwa cantik harus mengunakan hal itu. Itu semua tidak salah namun cantik secara natural juga bisa kok. berikut adalah cara cantik tanpa make up ala QiQibeauty.

1. Air putih
Cara cantik tanpa make up
Air putih
Ini selalu menjadi bahasan utama dalam tips kesehatan seperti artikel sebelunya cara ampuh tambah tinggi badan. Bahwa 80% tubuh kita itu air jadi tubuh ini sangat butuh air agar tidak terdehidrasi, dan maanfaat air pun sangat besar bagi kecantikan, karena dapat membuat wajah lebih cerah dengan meminum 8 gelas air putih per hari.


2. Lakukan senam ringan
Cara cantik tanpa make up
Senam ringan
Senam ringan terbukti dapat memperlancar peredaran darah, karena denyut jantung di per cepat, sehingga oksigen dalam darah dapat ter sebar merata ke seluruh tubuh, yang membuat kita nampak lebih fresh.

3. Jangan gunakan lipstick
Cara cantik tanpa make up
Lipstick
Lipstick sangat mengganggu kelembapan bibir dan kelenturan bibir menjadi berkurang, biarkan bibir anda tidak terkena lipstick untuk membuat bibir anda terlihat lebih lembut dan fresh, pakailah pelembab bibir alami seperti mentimun, minyak kelapa, gula, dan lidah buaya.

4. Membersihkan diri

Cara cantik tanpa make up
Membersihkan diri
Cucilah wajah Anda dngan air dingin dan mengalir, dan jangan terlalu sering karena dapat menghilangkan kelembapan kulit. Cucilah layaknya orang islam berwudhlu yaitu subuh, dzuhur, ashar, magrib dan isya'

5. Tidur yang cukup
Cara cantik tanpa make up
Tidur yang cukup
Waktu tidur adalah waktu dimana sel-sel kita bekerja memperbaiki sel tubuh yang rusak, apalagi saat malam hari sel kita bekerja 2x lebih cepat untuk memperbaiki sel yang rusak, maka dari itu kurangi begadang karena akan merusak sel dan membuat wajah menjadi kusam dan lelah. Tidurlah setidaknya 6-8 jam per hari dan di tambah tidur siang.

6. Menggosok gigi dan murah senyum
Cara cantik tanpa make up
Menggosok gigi
Karena senyum indah akan menampakkan kecantikan anda, maka dari itu kebersihan gigi sangatlah penting.Dan juga pada saat senyum otot di wajah kita bekerja keras layaknya olahraga yang membuat wajah kita selalu kencang.

7. Makan sehat
Cara cantik tanpa make up
Makanan yang sehat
Jangan lupa makan makanan yang sehat karena makanan sangat mempengaruhi organ luar kita, perbanyaklah makan buah dan sayur, karena vitamin yang ada di dalam buah dan sayur sangat penting bagi tubuh.

Jadi bagaimana, cantik tidak selalu pakai make up kan. Itulah cara cantik tanpa make up ala QiQiBeauty semoga bermanfaat, terima kasih jangan lupa follow twitter, dan like fanspage kami untuk mengikuti tips sehat berikutnya. kritik dan saran sangat di tunggu. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar