WHAT'S NEW?
Loading...

Lawan kanker dengan daun hebat ini

Daun sirsak - dapat lawan kanker
Udah pernah dengar pengobatan dengan daun Mujarab ini? Ini adalah salah satu daun ajaib yang bisa lawan kanker. Untuk penjelasan lebih lengkapnya kita mulai dari kandungannya.

Sirsak atau dalam bahasa latin Annona muricata, mengandung beberapa nutrisi penting bagi tubuh kita, seperti kalsium, vitamin c, zat besi, zinc, dan masih banyak lainnya. Selain itu sirsak mempunyai rasa yang enak dan sedikit asam, karena itu banyak yang menyukai buah yang satu ini. Tidak hanya itu, daunnya pun saat ini banyak dicari oleh orang-orang sebagai alternatif lawan kanker.

Kegunaan daun sirsak untuk lawan kanker

Produk kesehatan dari tanam-tanaman mulai jaman nenek moyang kita sudah menjadi bahan utama untuk lawan penyakit, jadi jangan salah kalau daun satu ini punya banyak manfaat bagi tubuh kita. Sirsak biasanya tumbuh di dataran tropis, dan subtropis. Indonesia termasuk tempat yang banyak di tumbuhi tumbuhan hebat ini.

Awal munculnya kepercayaan bahwa daun satu ini bisa lawan kanker karena, ada kandungan Acetogenins annonaceous yang terdapat pada daun, biji dan juga buahnya. Dari penelitian di laboratorium diyakini bahwa senyawa tersebut mampu lawan pertumbuhan sel kanker dalam tubuh.

Cara pembuaatan obat dari daun sirsak sangatlah mudah, cukup kita rebus 7 lembar daun sirsak dengan 2 gelas air, tunggu hingga rebusan air tinggal 1 gelas, lalu minumlah rebusan air tersebut dengan penambahan sedikit garam.Jika memang dirasa kanker sudah terlalu beresiko, wajibnya kita harus periksa ke dokter untuk penangan lebih lanjut. Itu dia tips cantik dari QiQi . Semoga bermanfaat << QiQi Beauty

0 komentar:

Posting Komentar