WHAT'S NEW?
Loading...

Kulit gelap, bukan berarti tak CANTIK

Tips cantik
Kimmy Jayanti
Siapa bilang cantik itu harus memiliki kulit putih, inilah salah satu bukti bahwa cantik nan elok bisa kok dengan kulit gelap atau apa adanya. Jadi kalian g usah minder jika punya kulit gelap, selagi kalian mau merawat dan menjaga kesehatan tubuh dan kulit kalian bakal bisa se cantik Kimmy.

Ada beberapa artis cantik lain yang mempunyai kulit gelap, serperti Vanessa Angel, Farah Quinn, Titi Rajo Bintang, Nadine Waworuntu anak dari Ruth Sahanaya, dan Nadine Chandawinata putri Indonesia sekaligus Ratu diving. Ini beberapa foto mereka.

Tips cantik
Farah Quinn

Tips cantik
Nadine Chandrawinata

Tips cantik
Nadine Waworuntu

Tips cantik
Titi Rajo Bintang

Tips cantik
Vanessa Angel
Tuh kan pada cantik-cantik meskipun kulit mereka gelap, kuncinya mereka itu sehat, dan malah mereka bangga akan gelapnya kulit mereka, sampai-sampai di jadwal mereka berjemur merupakan hal yang termasuk penting.

Untuk kalian para pembaca, ini beberapa Tips cantik dari mereka :

Nutrisi kulitmu dan tubuhmu

Ini yang paling penting, percuma jika kulit kita cantik tapi tubuh kita sakit. Maka dari itu jaga asupa nutrisi kalian, baik kulit maupun tubuh secara berimbang. Konsumsi makanan dan minuman dari tumbuh-tumbuhan, kurangi makanan berlemak, dan konsumsi Vitamin tambahan jika dirasa perlu.

Perbanyak minum air putih

Dengan mengkonsumsi banyak air, kita secara tidak langsung telah memperlancar peredaran darah kita, sehingga lama kelamaan kulit kita terlihat lebih segar.

Kebersihan gigi dan Senyum

Selain wajah gigi juga perlu diperhatikan, karena pandangan lawan bicara tidak selalu tertuju ke mata juga ke bagian gigi, sering senyum juga akan menambah kecantikan anda, dan sekaligus memperkencang otot-otot bagian wajah yang membuat kita awet muda.

Olahraga dan berjemur

Ini adalah hal yang terpenting bagi mereka, untuk mendapatkan tubuh yang indah, mereka wajib berolahraga minimal 30 menit setiap harinya. Dan untuk berjemur, hanya rutinitas mereka untuk mempertahankan kulit eksotis mereka.

Itulah beberapa tips cantik yang mereka bocorkan, agar tampil cantik dan menawan setiap saat. << QIQI Beauty

0 komentar:

Posting Komentar